Kamis, 23 Juni 2016

Sinopsis Film India : Saathiya

Film ini mengisahkan mengenai mengenai penyesalan seorang suami kepada istrinya. Diperankan oleh Rani mukherje dan  Vivek Oberol sebagai aditya. Awalnya, pernikahan keduanya berjalan lancar. Namun akhirnya bibit perselisihan muncul hingga membuat keduanya bertengkar. Pertengkaran itu sering terjadi.


Suatu ketika Aditya bertengkar dengan istrinya. Pertengkaran hebat itu membuat Rani mukherje minggat tanpa pesan. Setelah 4 atau 5 jam kemudian, Aditya mencari sang istri.Aditya sadar bahwa  ia sangat mencintai sang istri. Film ini dikisahkan secara flash back. Terlihat dari kisah awal, yaitu pertemuan antara Suhani (Rani Mukherja) dengan Aditya. Keduanya secara tidak sengaja bertemu, saling pandang kemudian jatuh cinta.

Perkenalan itupun berlanjut menjadi sebuah hubungan serius dalam ikatan pernikahan yang dilakukan secara rahasia. Sebagaimana umumnya di India, pernikahan harus sesuai kasta. Maka, dalam film ini juga dikisahkan demikian. Ketika hendak menikah, Suhani dan Aditya terhalang oleh kasta. Suhani dari orang kaya sedangkan Aditya sebaliknya. Sampai akhirnya keduanya menjalani pernikahan rahasia.

Keduanya tinggal di rumah masing-masing. Kemudian ketika datang sebuah surat datang, yang menurut Suhani mengancam pernikahan rahasianya, ia pun menghubungi aditya dan memutuskan untuk minggat. Keduanya tinggal di rumah bobrok. Sampai akhirnya prahara demi prahara datang menjadi ujian cinta bagi keduanya.


Cerita dalam film ini memiliki banyak pesan moral. Sangat direkomedasikan bagi Anda yang sedang mencari tontonan bermutu. Selamat 

1 komentar: